Jasa Penulisan Buku

Bagi Anda yang memiliki ide cemerlang, maknyus, dan menggugah, namun tidak memiliki keahlian untuk menuangkan ide tersebut menjadi sebuah buku, saya siap untuk menuliskannya. Pasti Anda penasaran, jasa seperti apa yang disediakan ya, hehehhe….!

Jasa penulisan buku merupakan bentuk jasa yang saya sediakan untuk menuliskan buku berbentuk Otobiografi (Riwayat Hidup Pribadi), Memoar (Perjalanan Meraih Kesuksesan Seseorang), Company Profile (Profil Perusahaan/Yayasan/Perguruan Tinggi/Sekolah), Buku Populer (Buku Keislaman, Pengembangan Diri, Manajemen Populer, Motivasi), dan Buku Diktat (Bahan Ajar di Sekolah/Perguruan Tinggi).

Lama Proses Pembuatan

Lama waktu pembuatan atau pengerjaan, berkisar 3 bulanan, setelah ada kontrak kerjasama antara kedua belah pihak. Rincian pengerjaannya, antara lain:

  1. Bulan Pertama, penggalian data (riset) dan penulisan naskah dari data yang sudah didapatkan.
  2. Bulan Kedua, penulisan naskah, dan pencarian foto.
  3. Bulan Ketiga, proses editing naskah, dan ACC untuk di-leyout.

Anda Butuh, Saya Siap Menangani

Bagi Anda yang saat ini sedang kebingungan untuk mencari jasa penulisan buku, baik sebagai Co-Writer/Ghost Writer, silahkan langsung hubungi saya melalui No WA: 0877-7586-4634. Jangan khawatir, mengenai pengalaman menulis, Insya-Allah telah berpengalaman semenjak tahun 2009, dan telah melakukan kerjasama dengan beberapa klien.  

Bagi yang masih sanksi dengan pengalaman yang saya miliki, silahkan ketik saja nama saya, “Hamli Syaifullah” di Google, Insya-Allah akan muncul beberapa tulisan saya di Halaman 1 Google, entah berbentuk buku, tulisan di media lokal atau nasional (berbentuk opini), dan lain sebagainya.

Harga Jasa  

Untuk yang serius ingin membuat buku, tentu harga tak akan menjadi masalah utama. Apalagi, bila dikaitkan dengan pengalaman yang Alhamdulillah telah saya miliki, baik sebagai Co-Writer dan Ghost Writer.

Bagi yang sangat serius ingin membuat dan mengetahui harganya, langsung kontak No WA saya: 0877-7586-4634. Mengenai harga, bisa langsung tanyakan dan membuat kesepakatan.